MOVIE REVIEW : THE MORTAL INSTRUMENTS: CITY OF BONES

Saturday, August 31, 2013

HI! 

WHO LOVES JAMIE CAMPBELL BOWER? MEEE! 
Aku mulai suka sama dia sejak dia main di Sweeney Todd bareng sama Johnny Depp. Dan menurut aku, dari sekian banyak filmnya, this is his best, it means... kamu harus banget nonton film yang diadaptasi dari novel karya Cassandra Clare ini. 


Basically, novel ini ada 8 seri dan ini yang pertama, aku ga paham nantinya bakal jadi berapa kalau dibikin sekuelnya, bisa aja memang ada 8 film kayak Harry Potter or dikurangi kaya digabung-gabungin ceritanya. Apapun itu, aku sangat menunggu sekuelnya!

To be honest, aku belum pernah baca novelnya dan setelah nonton aku ingin banget baca tapi belum sempat hunting ke toko buku, hopefully soon! 

For fantasy-action-adventure- movie, this movie is sooo entertaining dan bikin greget. aku paling suka adegan saat shadowhunters nyelamatin Simon dari para vampire, dan adegan saat Jace dan Clary di greenhouse, it's sooo romantic! 
tapi... 
beberapa adegan, apalagi ada adegan action yang dikasih soundtrack bukannya efek suara biasa dan malah jadi lebay. duh. 
dan kisah cinta yang miris, karena di film pertama ini (maybe) disebutkan kalau Jace dan Clary adalah saudara kandung. mereka jadi super awkward dan sedih banget after all they've been through, walaupun sebenarnya ini belum pasti karena kuncinya ada di ibu Clary yang belum sadar sampai ending filmnya. 

i really wait the sequel! pleaseee... 

yang paling bikin iri adalah... LILY COLLINS dia disini sedikit banget pake makeup, walaupun pakai, itu tipis banget, paling di beberapa scene dia smokey eyes. tapi bukan itu yang bikin iri, tapi bulu matanya and her signature eyebrows. ada satu scene dia di shoot bagian matanya aja dan OH GOD, what is that? is that real or... bulu matanya lentik, tebel banget. dan kalau itu fake, bulu mata palsunya bagus banget karena begitu di shoot deket banget, ga keliatan fake sama sekali. I'm in love!

i highly recommend this movie buat yang suka film-film fantasy ;)

MOVIE REVIEW : ELYSIUM

HOLLA!

Aku udah nonton film ini sejak minggu lalu berbarengan dengan Percy Jackson and for some reason, aku menunda bikin reviewnya.

Jadi... 

Ini film Matt Damon yang bikin aku NERVOUS. Semua orang pasti suka We bought a zoo? right? 
Tapi... 

ELYSIUM is his best! 

Cerita, para aktor, CGI & segala efek2 yang aku ga paham, semuanya perfect! Even this movie has sad ending, but i don't mind. Karena justru jadi bagus banget ceritanya, film heroik seperti ini nggak harus semuanya happy ending kan? But, there's a scene i hate the most! yaitu saat Max dipakaikan semacam kerangka supaya kuat karena dia udah lemes banget kena radiasi tinggi. proses pemasangannyalah yang bikin aku wanna vomit for the rest of the movie even aku udah tutup mata dan tutup telinga. why? this is so real, bener-bener kelihatan kepala di potong, blood everywhere. ewwww... aku ga pernah tahan nonton film kayak gitu. that's why i never watch thriller movie. 
according to my sister (who watch that scene) bagian itu bagus, too real

ceritanya sendiri kuat, bikin penonton kebawa, dan aku super gemes nontonnya. 
over all semuanya bagus banget! 

MOVIE REVIEW : PERCY JACKSON & THE OLYMPIANS : SEA OF MONSTERS

Saturday, August 24, 2013

FINALLY!!!

I've been waiting this second movie of PERCY JACKSON & THE OLYMPIANS for almost 3 years, and the wait is over! yaaaaayyy! 



sejak nonton The Perks Of Being a Wallflower, i realize that Logan Lerman has grown up so much! He is more handsome and mature. dan yang paling spesial adalah, dia meningkatkan kemampuan aktingnya. 
di film ini, aku rasa dia lebih menghidupkan karakter Percy Jackson, our demigod. 


20 Facts About Me

Friday, August 16, 2013

I found it on my Instagram and already posted it, but there's a trouble which is my facts disappear and I don't know why. I also posted it on my tumblr :)

I don't have any specific reason to do this, I just think this is quite fun to share some facts to people. Let's say, this is just a game. 
Here they are... 

MOVIE REVIEW : The Conjuring

For movie lovers or movie holic or whatever it is, this horror movie such a guilty pleasure.

Why? 

Karena filmnya ga asal kasih adegan horror & ga asal kasih score serem buat bikin suasana tegang seperti kebanyakan film horror lainnya.

Hebatnya lagi, sutradara apik dengan how he directs & shoot every single scene. My fave is ketika Vera Farmiga jalan dari luar rumah menuju gudang & kamera shoot dari atas, it's epic!

For me, yang paling bikin takut bukan hanya hantu & kemunculannya yang tidak terduga, tapi... Its own story. That's why if you pay full attention, this movie attacks emotionally & psychologically. 

But, sangat disayangkan beberapa adegan agak berlebihan. Beberapa hari lalu aku lihat additional scene Vera Farmiga & Mackenzie Foy yang nggak jadi ditayangkan di film, i think that scene should be appeared karena justru memperkuat cerita & facts kalau that ghost or evil soul mengganggu seluruh anggota keluarga. 

After all, i love this movie. Especially they have Vera Farmiga, one of my fave actress. 

Ps: i scared a lot while watching this movie & cried. It's embarrassing, but it's worth for this movie.

BEACH BEAUTY

Tuesday, August 13, 2013


HOLLA!

I know it's kinda late to post this tips because summer is almost over, but i still want to share because some of you must be still on family vacation after mudik & Idul Fitri. it's FUN!!! 

some of my beach beauty essentials

Wherever you go, of course we want look gorgeous and fresh all the time , even when we're on vacation. The problem is, kita nggak bisa bawa semua makeup product yang ada di rumah, selain ribet, some product nggak cocok untuk dipakai saat kita ada di pantai. 

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS